Breaking News
Loading...
Kamis, 25 Oktober 2012

Rahasia Personel JKT48 (Bagian Satu)

Setelah kemarin ane udah kupas tuntas sejarah JKT48, sekarang ane mau mencoba membuka rahasia-rahasia yang ada di personel JKT48 satu per satu nah untuk bagian pertama ini, ane bakal ngepost 8 member dulu yg lainnya nyusul oke hehe... oleh karena itu jangan kemana2 tetep baca terus nih blog ane, yuk berangkattttt.....

Alissa Galliamova
"Pecinta merah dan Teddy Bear, namaku Mova ^__^"


PROFILE

  • Ultah >>> 28 Agustus 1993
  • Golongan Darah >>> O
  • Zodiak >>> Virgo
  • Tinggi Badan >>> 160cm
  • Nama Panggilan >>> Mova




DAFTAR PERTANYAAN
  • Kelebihan : Sabar dan tidak mudah marah
  • Kekurangan : Sering begadang yg mengakibatkan seringg terlambat sekolah (Hemm dikurangin yah Mova begadangnya ^^)
  • Hobi : Menonton DVD, fotografi, jogging
  • Makanan favorit : Masakan padang, masakan sunda
  • Makanan yg tidak disukai : Sayur asem, bawang goreng
  • Tipe cowok idaman : Baik, harum, ganteng, dan tinggi (ayo siapa yg mau daftar hehe)
  • Tempat kencan impian : Restoran romantis, bioskop (waw boleh juga tempatnya hehehe)
  • Momen yg membuatmu paling bahagia : Ketika berkumpul dengan teman dan jalan2 dengan keluarga
  • Alasan mengikuti audisi : Ingin mencoba hal baru
  • Kejadian yg paling sulit di JKT48 : Belajar menari sambil sekolah
  • Anggota yg paling akrab di JKT48 : Sendy
Mahasiswi yg satu ini ternyata dapat membagi waktunya dengan baik, antara kuliyah dan JKT48, tahu gak sih, ternyata Mova dan Melody itu satu kampus loh tapi kalo Mova mengambil jurusan ilmu komunikasi dan sekarang dia sedang belajar tentang promosi perusahaan, waw keren yah, ganbatte buat Mova, karena kesibukannya di kampus, dia juga sering terlambat datang untuk latihan tapi Mova adalah seorang gadis yg cepat belajar. Di dalam mobil, ia menonton sambil mempelajari koreografi tarian di DVD, lalu mempraktikannya di malam hari, dan yg paling mengagumkan dari kecantikannya adalah bibirnya, sikapnya yg sedikit pemalu, jadi mohon dukungannya ya sobat, karena dukungan kali sangat berarti baginya ^^

Follow twitternya di @movaJKT48
Add akun G+ di Alissa Galliamova

video


Ayana Shahab
"Meskipun mata ku sayu, senyumanku selalu menghiburmu, aku Ayana panggil aku achan :D"

PROFILE
  • Ultah >>> 3 Juni 1997
  • Golongan darah >>> O
  • Zodiak >>> Gemini
  • Tinggi Badan >>> 154cm
  • Nama Panggilan >>> A-chan

DAFTAR PERTANYAAN
  • Kekurangan : Cepat marah
  • Hobi : Berenang, menari
  • Makanan Favorit : Udon (Itu masakan Jepang ya Chan? hehehe)
  • Makanan yang tidak disukai : Tomat & Pare
  • Hal yg dilakukan ketika istirahat sekolah : tidur, makan, ngerjain PR (Wah jangan tidur terus atuh hehe)
  • Tempat Favorit : Pantai & Taman
  • Tipe cowo idaman : baik hati, tidak selingkuh dan perhatian (ayoo buruan daftar hehe)
  • Pelajaran Favorit : Matematika (Duh gak pusing yah haha?)
  • Alasan mengikuti audisi : Suka menari & suka AKB48
  • Kejadian yg paling sulit di JKT48 : Pelatihan yg keras dan jadwal konser yg padat
  • Anggota yang paling akrab di JKT48 : Beby & Rena
Ayana lahir dan besar (sampai umur 5 tahun) di Osaka, Jepang. Kemudian dia kembali ke Jepang ketika kelas 2 SD dan tinggal disana selama 2 tahun. Karena Ayana bisa bahasa Jepang dengan baik, maka Rena menjadi teman akrabnya dan tanpa disadari ia juga sering bercakap-cakap dengan logat Osaka. Di sisi lain, sifatnya yg polos dan tidak punya niat buruk, membuat dirinya sangat disayangi layakya seorang adik bagi member yg lain, ketika tampil bersama AKB48, Ayana yg biasanya selalu bersemangat pun tidak bisa menutupi kekagetannya akan tingginya, kemampuan menari dan dansa AKB48! Melihat MC anggota AKB48 yang tidak kalah hebatnya, sembari terkagum, ia tersulut semangat baru di dalam dirinya "Aku harus berusaha lebih baik lagi" ujarnya, semenjak itu perkembangan dirinya diakui olehpara staff semakin pesat. Ketika latihan, di dalam hatinya dipenuhi harapan agar suatu saat nanti dapat beraksi kembali bersama AKB48 di atas panggung.

Follow twitternya di @achanJKT48
Add akun G+ di Ayana Shahab


video


Beby Chaesara Anadila
"Selalu rajin belajar dan berlatih keras, aku Beby : )"

DAFTAR PERTANYAAN 
  • Kelebihan : Pintar menari, percaya diri, pekerja keras
  • Kekurangan : Terlalu mementingkan diri sendiri
  • Hobi : Menari, membaca dan menyukai barang2 elektronik
  • Kata favorit : Semangat!!!
  • Tipe cowo idaman : Keren dan perhatian, berkulit sedikit kecoklatan dan lucu (Siapa yg berani tuh tawaran beby hehe)
  • Hal yg dilakukan ketika istirahat di sekolah : Jajan & menjaili teman (Wah beby jail ternyata hehee)
  • Hal yg ingin dilakukan kalau lahir jadi cowo : Menjadi pemain sepak bola (hemm sepertinya bakal dibeli sama club Chelsea nih ^^)
  • Tempat kencan impian : Menara Eiffel ( so sweet deh buat beby : ) )
  • Kejadian yg berkesan di JKT48 : Sesi fotografi sampai tengah malam, sangat melelahkan.
  • Kesalahan ketika syuting : Pernah menjatuhkan mikrofon tapi bisa diambil lagi dengan cepat
  • Yang ingin lebih sering dilakukan sebagai anggota JKT48 : Tampil bareng AKB48
PROFILE

Ultah >>> 18 MARET 1998
Gol. Darah >>> B
Zodiak >>> Pisces
Tinggi badan >>> 160cm
Nama panggilan >>> Beby

Kata-katanya, "Mimpiku menjadi penari profesional." Menjadi latar dan alasan dia menjadi anggota yg memiliki kemampuan menari nomor satu loh di JKT48, hebat kan... Beby telah mempelajari tarian tradisional sejak ia masih kecil, dia juga ikut berpartisipasi di klub modern dance di sekolahnya. Sejak Beby bergabung dengan JKT48, kemampuannya terus berkembang karena latihan rutin di dalamnya. Saat yang paling membahagiakan untuknya adalah saat ia menari. Beby menyatakan bahwa ia dapat mengekspresikan dirinya melalui tarian. ketika sedih, menari dapat menghiburnya. Saat pertunjukan pertama di Jakarta, Bbey terharu oleh reaksi sorakan para fans. Terutama ketika fans meminta encore, ia pun sangat bahagia. Beby juga termasuk gadis yg sangat pandai, ia menyelesaikan jenjang pendidikan SMP hanya dalam 2 tahun. Beby akan memulai jenjang SMA nya tahun ini. Mata pelajaran yang paling disenanginya adalah matematika, wah sama seperti Ayana yah. Akhir-akhir ini Beby tidak mempunyai waktu untuk bertemu temannya. Jadi , dia sangat menanti-nanti untuk pergi jalan-jalan bersama mereka di saat ada waktu luang. Tau gak sih, Beby juga seorang remaja yg taat loh pada agamanya, terbukti dengan selalu membawa alat shalat di dalam tasnya (Wah salut deh sama Beby ^^) selain itu juga dia selalu membawa obat sakit kepala agar selau siap kalau kepalanya pusing (Jangan terlalu sering minum obat ya Beby, nanti banyak efek gak baiknya ^^)

Follow twitternya di @bebyJKT48
Add akun G+ di Beby Chaesara Anadila



video


Cindy Gulla
"Seperti gla, ceriakan dunia, namaku Cindy Gulla"

Cara dia bicara, gerak geriknya, penampilannya yg mungil, dan semuanya tentang dia sangatlah imut!! Dia seperti boneka hidup dan sangat populer diantara para anggota dan staff. Mereka sering berkata, "Jadilah adikku!" atau "Melihatmu menari membuatku bersemangat". Anggota lainnya tidak pernah melihat Cindy murung atau sedih karena dia selalu tersenyum. Kecuali saat dia terjatuh saat rehearsal untuk konser pertamanya di Jakarta, Cindy menangis disitu,. Semua member lain pun kaget dan sangat mencemasakan kondisinya saat itu. Mungkin karena itu, dia dianggap sebagai anak yg manja, tetapi ia membantah "Aku dimanja hanya saat sedang sakit". Biarpun dia mengaku, "Apa aku terlihat kekanak-kanakan ya?" Dan menunjukan ada kesadaran dalam dirinya mengenai sikap manjanya ini (mungkin?). Dia ikut berpartisipasi di klub renang di sekolahnya, tetapi sedikit sedih karena tidak ada waktu berenang akhir-akhir ini.

PROFILE
  • Ultah >>> 29 Mei 1997
  • Gol.Darah >>> O
  • Zodiak >>> Gemini
  • Tinggi badan >>> 149cm
  • Nama panggilan >>> Cindy
DAFTAR PERTANYAAN
  • Sisi Buruk : Tidak bisa bermain bola voly
  • Hobi : Berenang, membaca, jalan2, nonton film, tidur, bermain game
  • Makanan Favorit : Udang, coklat, es krim, salmon
  • Makanan yg tidak disukai : Kerang, kacang, nangka, pete, seledri
  • Kata favorit : Kawaii
  • Cita-cita : Dokter
  • Hal yg ingin dilakukakn kalau lahir jadi cowo : Ingin menjadi kakak kelas yg baik, pintar dan keren
  • Mata pelajaran Favorit : Matematika, Bahasa Inggris, Bahasa Indonesia
  • Kejadian yg paling berkesan setelah bergabung di JKT48 : Mendapat pengalaman baru, mempunyai teman baru, dan menghabiskan waktu bersama anggota yg lainnya
  • Yang ingin lebih sering dilakukan sebagai anggota JKT48 : Tampil bareng AKB48
  • Anggota yg paling akrab di JKT48 : Neneng, Rena, Gaby, Ghaida
Follow twitternya di @cindyJKT48
Add akun G+ di Cindy Gulla


video


Cleopatra
"Cantik seperti namaku, aku Cleopatra"

PROFILE

  • Ultah >>> 20 Desember 1993
  • Gol. Darah >>> O
  • Zodiak >>> Sagitarius
  • Tinggi Badan >>> 164cm
  • Nama Panggilan >>> Cleo
Menangis, tertawa, terharu, melepas amarah, Cleo adalah gadis yg paling ekspresif diantara anggota JKT48. Saat perasaannya terlalu menggebu-gebu, improvisasinya terkadang membuat para staff terkejut. Tetapi hal ini justru menunjukan semangatnya dalam melayani para fansnya. Saat acara jabat tangan JKT48, Cleo berkomunikasi dengan baik dengan fansnya dengan berbicara kepada mereka sesering mungkin. Dia sangat gugup di pertunjukan pertamanya sampai pergi beberapa kali ke kamar kecil. Cleo juga seorang pekerja keras yg berlatih setelah konser, dan menggunakan waktu luangnya ketika gladi bersih untuk berlatih. Cleo suka mengambil foto dengan Hp nya, sampai2 ada 2000 foto di Hp nya (wah banyak bgt fotonya, minta satu boleh gak hehhe). Dari semua itu, 1000 adalah foto dirinya sendiri. Cara Cleo mengambil foto dengan bagus, adalah mengambilnya dari depan. Cobalah kalau ada waktu. Tau gak sih, ternyata Cleo itu punya 3 HP loh, satu untuk lagu, satu untuk kenang-kenangan dan yg satu lagi untuk telpon (Untuk sms mana??? hehehe)

DAFTAR PERTANYAAN
  • Hobi : Berenang
  • Makanan Favorit : Sea food
  • Makanan yg paling tidak disukai : Pete
  • Cita-Cita : Lulus dari kuliah dan jadi orang yg terkenal
  • Tipe Cowo Idaman : Berlawanan dengan perilaku saya
  • Hal yg ingin dilakukan kalau jadi cowo : Menjadi aktor
  • Pelajaran Favorit : Kesenian
  • Tempat kencan idaman : Paris (sweet banget Cleo hehe)
Follow twitternya di @cleoJKT48
Add akun G+ di Cleopatra JKT

video


Delima Rizky
"Menghiburmu dengan senyum semanis madu, aku Delima : )"

DAFTAR PERTANYAAN
  • Kekurangan :Tidak suka binatang yg bau, kecuali kucing
  • Hobi : Pergi jalan2 dan berenang
  • Keahlian : Berakting, menari, menyanyi
  • Makanan favorit : Nasi goreng, cokelat, Ayam goreng
  • Makanan yang tidak disukai : Pete
  • Tipe cowo idaman : Ganteng, baik, perhatian, lucu
  • Yang diminta apabila satu impiannya terkabul : Mau ke jepang dan ke negara lain
  • Hal yg ingin dilakukan kalu terlahir sebagai cowo : Menjadi cowo yg selalu melindungi cewe
  • Pelajaran Favorit : IPA
  • Momen yg paling membuatmu bahagia : Saat bersama anggota JKT48 dan ketika berinteraksi dengan para fans
Bekerja keras saat menari maupun bernyanyi, ia pantang menyerah ! Ia mengingat koreograi dengan cepat, tapi terkadang melakukan kesalahan. Saat pertunjukan pertamanya di Jakarta, seharusnya semua harus berdiri di satu barisan, tetapi Pilong bergeser sendiri dari barisan tersebut. "Aku sangat malu!!" Katanya mengenai hal itu. Sulit untuk ganti kostum dengan cepat, tetapi Delima dapat menghafal semua lirik, dan saat lagu unit para fans menyoraki namanya. Pertunjukannya sukses! "Ini seperti mimpi." Delima berkata dengan gembira, saya mendapatkan lebih banyak motivasi dari fans untuk bekerja lebih keras ke depannya. Delima sering menghabiskan waktu liburannya bersama keluarga, dan dia dengan kakak perempuannya hampir tidak pernah bertengkar sebelumnya! Dia juga bermain tenis meja dengan ayahnya. Keluarganya menyukai olahraga. Saat ada liburan lagi, rencananya Delima ingin bermain badmintoon dan pergi berenang bersama keluarganya.

PROFILE
  • Ultah >>> 25 Oktober 1997
  • Gol. Darah >>> B
  • Zodiak >>> Scorpio
  • Tinggi Badan >>> 158cm
  • Nama Panggilan >>> Pilong
Follow twitternya di @delimaJKT48
Add akun G+ di Delima Rizky


video



Devi Kinal Putri
"Hallo!!! Nama aku Kinal aku suka sekari menari, Let's dance, dance, dance !! Yeee."

Meski masih berumur 14 tahun, siakp dan cara bicaranya ang serius menunjukan kedewasaanya. Kinal sangat peduli dengan anggota yg lain. Apabila ada yg bersedih, akan ia ajak bicara untuk menyemangati, memberikan saran, bahkan menjadikan teman curhat. Karena Kinal cepat dalam menghafal koreografi, seringkali ia membimbing anggota lain yg menghadapi kesulitan. Sikap peduli yg dimilikinya ini membuatny dipercaya oleh seluruh teman di JKT48. Dan ternyata siftnya yg terlampaui peduli dengan orang lain ini disadari oleh Kinal sendiri. "Sampai sekarang aku tidak dapat mengubah kebiasaan (untuk peduli kepada orang lain) ini." Ujarnya sambil tertawa. Kota asalnnya adalah Bandung yg terkenal dengan banyanya gadis cantik. Golongan darahnya A dan hanya 2 orang di JKT48, waktu istirahatnya diihabiskan untuk mengobrol dengan member yg lain atau membaca twitter.


PROFILE
  • Ultah >>> 2 Januari 1996
  • Gol. Darah >>> A
  • Zodiak >>> Capricorn
  • Tinggi Badan >>> 162cm
  • Nama Panggilan >>> Kinal
DAFTAR PERTANYAAN
  • Keahlian : Cepat menghafal koreografi, cepat akrab dengan yg lain
  • Makanan Favorit : Masakan Pedas
  • Kata2 Favorit : YO-!! haha
  • Hal yg ingin dilakukan kalau lahir sebagai cowo : Mau jadi polisi
  • Tempat kencan impian : Kolam renang (Waduhh -__-)
  • Kejadian yg berkesan setelah masuk JKT48 : Tampil di Saitama super arena
  • Alasan mengikuti audisi : Ingin meninggalkan sesuatu yg mengesankan orang lain dari dalam hidup ini
  • Kesalahan ketika syuting iklan : Bertabrakan dengan orang lain dan terluka
  • Yang ingin dicapai dalam aktivitas JKT48 : Berlatih keras agar dapat tampil bersama AKB48 lagi
  • Selebriti yg ingin ditemui : Ueno Juri ( Pemeran noodame dari nodame cantabile)
Follow twitternya di @kinalJKT48
Add akun G+ di Devi Kinal Putri



video


Diasta Priswarini
"Aku jalani mimpi denan ceria! Namaku Diasta !!"
PROFILE
  • Ultah >>> 9 September 1991
  • Gol. Drah >>> O
  • Zodiak >>> Virgo
  • Tinggi badan >>> 165cm
  • Nama panggilan >>> Nyash

Diasta mulai menyukai idola jepang sejak tertarik pada band Jepang 9 tahun yg lalu. Sekarang dia adalah fans AKB48, terutama Mayuyu Watanabe. Diasta disebut maniak idola oleh member yg lain. "Mungkin aku memang maniak, padahal menurutku itu semua hanya karena aku suka sekali dengan yg berhubungan dengan budaya Jepang." Ujarnya sambil tertawa. Karena sering berhubungan dengan budaya Jepang, ia mengerti bahasa Jepang walau hanya mendengarkan saja, Diasta berteman baik dengan Natsuki Kojima di AKB48, sejak mereka bertemu di Jakarta dan masih  berkomunikas dengannya melalui Google+, sapaan seperti konbanwa/selamat malam atau oyasumi/selamat tidur, sudah menjadi kesehariannya. Terakhir kali mereka ramai membicarakan tentang masakan Cina yang mereka santap ketika tampil di Jakarta, sifatnya pemalu, tapi berkat kesempatan tampil dalam konser AKB48 di Saitama super arena Jepang, tersulut apii semangat di dalam dadanya agar terus berusaha.

DAFTAR PERTANYAAN
  • Kelebihan : Sabar dan suka belajar
  • Kekurangan : Pemalu
  • Makanan Favorit : Makanan Cina
  • Makanan yg tidak disukai : Buncis
  • Kejadian yg paling berkesan : Ketika lolos ke fial audisi
  • Alasan mengikuti audisi : Karena aku menyukai AKB48
  • Tantang terberat di JKT48 : Meyeimbangkan anatara sekolah dan bekerja
  • Yang ingin lebih sering dilakukan sebagia anggota JKT48 : Konser di Jepang
  • Perubahan yg dirasakan setelah bergabung dengan JKT48 : Saya lebih banyak berinteraksi dengan orang lain dan dapat mengekspresikan diri sendiri
  • Anggota yg paling akrab di JKT48 : Ghaida
  • Selebriti yg ingin ditemui : Mayuyu, Yuko Oshima, L'Arc~en~Ciel
Follow twitternya di @diastaJKT48
Add akun G+ di Diasta Priswarini




video

Kunjungi  juga :
Kunjungi terus ya blog ane http://mocha-mochacino.blogspot.com/ Terima kasih ^^



0 komentar:

Poskan Komentar

Terima Kasih sudah mengunjungi blog ini, berkomentarlah dengan sopan dan baik tanpa ada cacian dan hinaan.
PERHATIAN!
- NO Sara
- NO Pornografi
- NO Spam !!! [Komentar menyertakan link aktif akan otomatis terdelet

Salam Sukses @hafizhq

 
Toggle Footer